Jual Obat Pelangsing Aman Untuk Ibu Menyusui di Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat Hubungi 082120722196

Jual Obat Pelangsing Aman Untuk Ibu Menyusui di Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat Hubungi dr.Fatur di 082120722196. Perkenalkan Smart Detox sebagai pelangsing aman untuk ibu-ibu yang mengalami kegemukan setelah melahirkan. Silahkan berkonsultasi dengan saya dr.Faturochman, praktisi kesehatan dan kecantikan.

Apakah Penurunan Berat Badan Secara Alami Merupakan Mitos?

Mengapa sangat sulit menurunkan berat badan?
Siapa pun yang pernah melihat reality show The Biggest Loser tahu bahwa acara ini menawarkan hadiah uang tunai kepada kontestan yang berhasil menurunkan berat badan terbanyak selama satu musim. Seiring dengan kontroversi atas berbagai metode penurunan berat badan yang digunakan di acara itu, termasuk pil diet, diet tidak sehat, dan rejimen olahraga yang agresif, ada  fakta sederhana bahwa pendekatan ini tampaknya tidak bekerja dengan baik. Tidak hanya penelitian yang menunjukkan bahwa kontestan sering mengalami kenaikan kembali berat badan yang telah turun bahkan bertambah berat setelahnya.
Dr. Rothblum membuat poin-poin berikut:
• Ide “kalori yang masuk, kalori yang keluar” terdengar sangat logis dan kelihatannya memang benar. Tubuh kita memiliki cara beradaptasi terhadap perubahan asupan kalori dalam waktu yang sangat singkat. Setelah dua hari, metabolisme kita mengalami penurunan jumlah kalori yang kita masukkan. Dan metabolisme yang diubah ini juga membantu memastikan bahwa kita mendapatkan kembali berat badan yang hilang dengan relatif cepat, bahkan setelah satu tahun atau lebih setelah diet. Untuk itu, olahraga  sangat efektif karena penurunan satu pon lemak dengan berolahraga dapat membakar 3.500 kalori. Ini berarti bahwa formula standar diet dan olahraga tidak akan pernah cukup untuk menurunkan lebih dari jumlah minimal berat badan.
• Klaim yang dibuat oleh program penurunan berat badan komersial cenderung terlalu dibesar-besarkan. Meskipun kita semua pernah melihat iklan yang menampilkan sebelum dan sesudah gambar-gambar yang menggambarkan pelanggan yang pernah menjadi gemuk menjadi langsing dan menarik. Apa yang membuat klaim ini dapat dipercaya oleh banyak orang adalah kecenderungan mereka sendiri untuk menerima bukti yang mendukung keyakinan mereka sendiri sementara menolak sesuatu yang bertentangan dengan keyakinan tersebut. Bagi mereka yang putus asa untuk menurunkan berat badan, ini  mengesampingkan skeptisisme alamiah mereka untuk menerima klaim yang sering fantastis.
• Citra media tanpa henti yang mewakili langsing sebagai bagian penting dari daya tarik. Khususnya untuk wanita, parodi kecantikan yang biasanya di bawah berat badan ditampilkan dalam film, acara televisi, dan iklan media dapat membuat wanita yang berukuran rata-rata merasa kegemukan. Dan ini adalah pesan yang semakin diterima oleh pria dan anak-anak juga.

• Banyak ahli kesehatan, termasuk dokter, psikolog, dan spesialis diet, terus meminjamkan nama mereka untuk diet dan program penurunan berat badan yang memiliki nilai sedikit terbukti. Meskipun dokter sering mendesak pasien mereka untuk menurunkan berat badan, pertanyaan tentang apa yang merupakan “berat badan sehat” sering kali merupakan beban. Meskipun mungkin benar bahwa menurunkan berat badan dapat memberikan manfaat kesehatan, risiko yang terkait dengan diet yo-yo sering melebihi kemungkinan keuntungan yang dapat dihasilkan oleh penurunan berat badan ini.
• Ada juga masalah bagaimana mendefinisikan obesitas. Sementara penggunaan indeks massa tubuh (BMI) tetap populer, sebagian besar karena sangat mudah     untuk menghitung, ahli kesehatan dan statistik telah mengeluarkan peringatan tentang keterbatasannya. BMI tidak hanya mengabaikan kisaran alami dalam ukuran tubuh yang terjadi pada populasi umum, tetapi juga mengabaikan perbedaan antara massa otot dan massa lemak. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang berlabel “obesitas” atau “kelebihan berat badan” menurut definisi saat ini (seperti memiliki BMI lebih dari 25) berada dalam keadaan sehat tanpa risiko yang dikaitkan dengan berat badan yang berlebihan.
• Ada industri diet bernilai miliaran dolar yang mendorong orang untuk tetap berdiet, tidak peduli betapa tidak efektifnya hal itu. Di Amerika Serikat saja, lebih dari 66 miliar dolar setahun dihabiskan untuk produk dan layanan yang terkait dengan penurunan berat badan. Ini dapat mencakup keanggotaan yang mahal dalam program penurunan berat badan, berbagai macam produk penurun berat badan (makanan rendah kalori, buku masak, pemanis buatan, dan soda diet), serta prosedur medis yang mahal termasuk operasi sedot lemak dan bariatric. Meskipun sebagian besar produk dan layanan ini berakhir sia-sia karena sebagian besar orang mengalami kenaikan kembali berat badan dengan cepat, pelanggan terus tertarik dengan janji penurunan berat badan yang cepat dan keyakinan bahwa menjadi lebih langsing akan membuat mereka lebih menarik dan lebih diinginkan. Mungkin yang lebih penting, ketika upaya penurunan berat badan gagal, para pelaku diet biasanya menyalahkan diri sendiri karena “kurang memiliki kekuatan” daripada mempertanyakan produk atau layanan penurunan berat badan secara langsung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *